Lampung Timur(GS) – Berawal dari pemberitaan Wawainews id tentang sikap arogan oknum Guru Penjas yang di Share di Gruop Facebook Suara Inportasi Lampung Timur Kamis,09/01 /2020 lalu.

Buntut dari komentar arogannya yang di lontarkan warganet atas nana akun FB, ARVA dikolom status Facebook Group Suara Inportasi Lampung Timur, dengan kejadian tersebut para awak Media sudah melaporkan secara resmi ke Mapolres Lampung Timur, namun sampai saat ini belum ada kelanjutannya.

Baca Juga :   Warga Keluhkan Pemotongan Dana PIP Oleh Pihak SD Negeri 1 Bungkuk

Puluhan Wartawan ,media cetak ,elektronik,dan online yang ada di Lampung Timur sedang menyiapkan bukti-bukti susulan atas pengakuan langsung dari ARVA alias Arva irva,i nama lengkapnya.

Saptu tanggal ,26/01/2020 ,awak media menuju ke rumah terduga yaitu AR VA untuk meminta keterangan langsung kepadanya, dengan singkat, AR VA mengakui semua apa yang sudah dia katakan didalam akun Facebook Group Suara Inportasi Lampung Timur, disamping itu dia mengucapkan, “saya yang bernama Arva Irva,i memohon maaf kepada kawan-kawan Media atas ketidak tahuan saya berbicara yang sudah menyakiti hati kawan-kawan Media dan sekali lagi saya mohon maaf atas kesalahan saya yang sudah arogan mengatakan yang tak seharusnya saya katakan, saya mengakui bahwa tulisan yang mengatakan wartawan itu yang asli nya perampok, memang saya yang menulisnya, ungkap Arva Irva,i didepan awak media dan di dampingi kedua orang tuanya.

Baca Juga :   KPKAD Provinsi Lampung Meminta Penegak Hukum Harus Segera Menindaklanjuti Persoalan Taman Agrowisata Tubaba

Penulis muntiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here