Lampung Tengah (GS)–Dalam rangka acara temu kangen seluruh gapoktan yang ada diLampung tengah yang dihadiri ketua/perwakilan gapoktan dari 28 kecamatan serta bahtiar rifa’i selaku Ketua LSM Lembaga Bhakti Masyarakat ( Lembakat) sebagai tamu undangan dalam agenda temu kangen gapoktan lampung tengah yang bertempat di kafe moonbee pada tanggal 10 maret 2021 sekiranya pukul 13.00 wib.

Baca Juga :   Ketua IWO Lamteng Harap Pilkada 2020 Bukan Ajang Kepentingan

Acara tersebut di fasilitasi oleh Hidayat (KML) .
Dalam sambutannya, Hidayat menuturkan agar kegiatan seperti ini sering di agendakan untuk menambah tali silahturahmi antar Ketua kecamatan yang ada di 28 kecamatan agar masalah2 di lapangan bisa si musyawarahkan dan di selesaikan bersama dan untuk kedepannya agar gapoktan lampung tengah bisa berjaya”,Ucapnya.

Baca Juga :   Jelang Pilkada, KPU Lamteng Akan Lakukan Sosialisasi Tiap Senin dan Jumat

Dalam agenda tersebut sekaligus juga membahas mengenai pelegalan paguyuban Gapoktan Lampung tengah agar segera di Notariskan yang mana dalam hal tersebut akan di fasilitasi oleh hidayat agar gapoktan semakin kokoh dan kuat dalam keorganisasian di Lampung tengah.

Karena ketegasan dan kebaikan Hidayat untuk gapoktan bisa berjaya peserta yang hadir dalam temu kangen tersebut meminta Hidayat menjadi ketua gapoktan lampung tengah. (Rizal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here