BANDAR LAMPUNG – (GS) – PT Budi Graha Realty mengadakan Ground Breaking Pembangunan Lampung Mall City dan Bay Apartement pertama di Lampung, kegiatan ini di laksanakan di areal Pembangunan Lampung City dan Bay Apartement jl Yos Sudarso Teluk Betung Bandar Lampung, Rabu (5/2/2020).

Soly selaku GM Marketing Lampung Mall City dan Bay Apartement mengatakan, “Bahwa Aparatement yang akan di bangun ini merupakan untuk pertama kalinya di Provinsi Lampung,” katanya.

Lampung City Super Block dengan konsep modern dan Smart Living Development diharapkan akan menjadi icon dan dapat memenuhi kebutuhan kehidupan bergaya modern khususnya bagi masyarakat kota Bandar Lampung.

Baca Juga :   Hj.Winarti SE,MH,.Berharap Destinasi Wisata Potensial Dapat Berkembang Pesat

“Dengan total luas 4,7 hektar, akan di bangun kawasan integrated 6 in 1, yaitu Budi Medika Hospital, Life Style Mall, Apartment, Hotel, Office Tower, Food dan Beverages,” ujar Soly.

Masih menurut Soly “Sebagai Kawasan Life Style dan hunian, Lamoung City Super Block akan di lengkapi dengan pasilitas Echibition Hall, Convention Hall, Alfresco, Cinema, Jogging Track, Swimming Poll, Fitnes Centre,” tuturnya.

Untuk The Bay Apartment akan di bangun 20 lantai, berada di atas Lampung City Mall dengan total 544 unit yang di tawarkan dalam 4 type Studio, 2 Bedroom, 3 Bedroom dan 4 Bedroom, dengan harga jual mulai dari Rp.300 juta.

Baca Juga :   Bakal Cawalkot Bandarlampung Ricko Menoza Serap Aspirasi Warga Panjang Selatan

“Untuk pemasaran sendiri sebelum ground breaking sudah terjual sebesar 35% yang di mulai dari bulan agustus 2019 lalu, pemasaran selama ini masih ruang lingkup kota Lampung, nanti kedepannya bila animo masyarakat Lampung berkurang, baru kita akan memasarkan keluar Lampung dan sekitarnya,” ujar Soly.

Masih menurut Soly, potensi Kota Lampung sendiri sama seperti kota kota besar lainnya seperti Surabaya, Jakarta, Bandung, Medan bahwa Lampung merupakan kota yang cukup besar juga, selain itu dekat dengan Ibukota Negara, jadi mainside orang lampung bahwa mereka juga sudah mempunyai apartement di luar Lampung, untuk itu kita pasarin di Lampung.

Baca Juga :   Bupati Tulang Bawang Bersama Masyarakat Kampanyekan Jamu Tradisional

Penulis : Sandy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here