Gemasmudra.com – Daerah Lampung

TULANG BAWANG – Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia DPC Tulangbawang melakukan penggalangan dana bagi korban gempa bumi dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) yang terjadi Jumat pekan lalu.

Penggalangan dana yang dilaksanakan dijalan Lintas Timur Bawang Latak, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang, Lampung, Senin (8/10/2018) diikuti seluruh anggota AJO Indonesia DPC Tulangbawang.

Baca Juga :   Perilaku 3 Hari Terakhir Bupati Tulang Bawang Selama Sakit

Ketua AJO Indonesia DPC Tulangbawang, Yendi Yusman, mengatakan hasil penggalangan dana tersebut rencananya akan diserahkan melalui rekening khusus gempa Palu & Donggala di Rekening Bank Mandiri No 1010004802482, BNI Syariah No 0270360372, BRI No 038201000770306, Bank Syariah Mandiri No 7068542973 dan BCA No 6760605555 atas nama Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

“Kita turut merasakan musibah yang dialami saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah. Dengan penggalangan dana yang bertajuk Bersama Hadapi Bencana, AJO Indonesia DPC Tulangbawang ingin turut meringankan beban para korban gempa dan tsunami itu,” ungkap Yendi.

Baca Juga :   Hj.Winarti Mengunjungi Warga Terdampak Banjir Dan Melanjutkan Agenda Kegiatan Pencanangan Zone Integritas

Aksi yang dilakukan AJO Indonesia DPC Tulangbawang mendapat dukungan Kapolres Tulangbawang, AKBP Raswanto Hadiwibowo.

”Saya sangat mendukung kegiatan AJO Indonesia DPC Tulangbawang tersebut karena semuanya untuk kebersamaan dan berbagi bagi saudara kita yang sedang tertimpa musibah bencana gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala,” ungkap Raswanto. (Merda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here