WAY KANAN(GS) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) gerah, saat melihat argumentasi, melalui media sosial, hal ini disampaikan Hipni.A, selaku wakil Ketua DPC PWRI Kabupaten Way Kanan.

“Banyaknya akun bodong, yang membuat setatus bersifat sara dan mengujar kebencian dengan satu sama lain,”ucap Hipni, Selasa (2/1/2020).

Wakil Ketua DPC PWRI, berinisiatif akan membantu keras kinerja Bawaslu Way Kanan nantinya, untuk mengamankan pesta demokrasi.

Baca Juga :   Pengelolaan Keuangan di-Sekretariat DPRD tulang Bawang Diduga Carut Marut

Dalam hal ini Hipni A. juga menghimbau seluruh anggotanya, agar ikut serta untuk memantau akun palsu yang terindikasi mengujar kebencian, untuk itu agar segera melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

Tidak hanya itu, Hipni A. juga menyampaikan akan selalu memantau dan menyelidiki pihak ASN yang ikut berantusias dibidang politik pesta demokrasi, serta PWRI pun mengecam keras terhadap ASN yang ikut berpolitik di Medsos, apabila mendapatinya segera dilaporkan ke Bawaslu, agar di tindak lanjuti.

Baca Juga :   Kadis Lam-Teng Jojong Beli Mobil CRV dari Hasil Suap

“Kepada seluruh element masyarakat khususnya Kabupaten Way Kanan, agar bijak dalam menggunakan medsos, ikuti perang politik secara akal sehat tanpa menjatuhkan satu sama lain,”tutup Hipni.
Penulis : (Basirawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here