Lampung Timur(GS) – Diduga maraknya perjudian sabung ayam dan koprok di Desa Brawijaya, Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur, dengan adanya perjudian yang tak patut di jadikan contoh untuk masarakat, bukankah masarakat menginginkan ketemtraman dan kedamayan didalam lingkungan baik di dalam Desa sekalipun.

Tapi yang ada di Desa brawijaya tak seperti yang di inginkan oleh masyarakat setempat,perjudian meraja lela yang tak layak di tonton oleh anak-anak seperti menonton acara ulang tahun desa, dikarnakan perjudian tersebut terbuka ditengah masyarakat umum.

Baca Juga :   Bupati Tulang Bawang Raih Penghargaan Seven Media Government Awards 2019

Jika ada kejadian perampokan dan pencurian bisa jadi akibat ada nya perjudian tersebut, mohon kepada aparat setempat mulai dari Kepala Dusun, Kepala Desa, Kapolsek beserta jajarannya,kami selaku masyarakat setempat mengharapkan bantuan supaya perjudian Koprok dan Sabung ayam di desa kami  brawijaya ini di hentikan sebab kami sangat lah resah.

Salah satu masyarakat setemepat yang tidak mau di sebutkan namanya, ” saya mohon pak, kepada Aparat Kepolisian setempat agar melihat dan mendengar keluh kesah masyarakat Brawijaya ini, kami sangat merasa sangat resah dengan adanya perjudian yang ada di desa kami, “tutup warga.

Baca Juga :   Kunjungan Perdana Kapolda Lampung Irjend. Drs. Purwadi Arianto, M.Si di Sambut Bupati dan Unsur Forkopimda

Penulis: Muntiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here