Listen to this article

Metro(GS) – Dinas Sosial Kota Metro yang beralamatkan di Jalan Ahmad Yani, Keluarahan Iringmulyo Kecamatan Metro Timur Kota Metro sudah menyalurkan anggaran bantuan pendapatan dan belanja daerah) sesuai dengan prosedur yang di tetapkan melalui Bank Rakyat Indonesia (BRI), Senin (21/09/2020).

Penyaluran bantuan yang berasal dari dana APBD ini sudah berjalan sesuai dengan prosedur yang ada dan penyaluran bantuan ke masyarakat terdampak Covid19 sebesar 400 ribu selama tiga bulan ini pun akan sesuai jadwal selesai disalurkan di Bulan September Tahun 2020 ini.

Baca Juga :   Bupati Lamteng Loekman: Jangan Sebar Berita Hoax Virus Corona

“Dinas sosial hanya perpanjangan tangan dari Pemerintah Kota Metro, tujuannya untuk hanya membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak dari Pandemi Covid19 ini, walaupun tidak banyak, tetapi setidaknya dapat mengurangi beban atau meringankan”, terang Kasi Data Disa saat di temui di kantor Dinas Sosial Kota Metro.

“Dalam segala kegiatan khususnya penyaluran bantuan yang di lakukan dari Dinas Sosial pun tak lupa selalu menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah Kota Metro”, tutupnya. (Dbs)

 1 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here