Foto : Charissa Julia
Listen to this article

Jakarta Model sexi Charissa Julia Kelahiran Jakarta 06 Desember 1993 yang mengaku tak menginginkan menikah untuk waktu yang singkat, karna menurutnya pernikahan dini takut membuat dirinya tak bisa menyalurkan bakatnya di dunia modeling apa lagi ia menggeluti di bidang model Sexi.

untuk menikah masih belum mas ,karna saya msih belum mau membatasi diri saya dalam berkarir di dunia modeling apalagi saya sekarang yang saya geluti di bidang  model sexi “ucapnya Model Sexi Pemilik akun IG @Charissajulia93 .Rabu (04/03/20).

Baca Juga :   Peran Korem 074/Warastratama dalam Program Ketahanan Pangan

Julia(Sapaan sehari-hari) mengungkapkan dirinya terjun didunia model sexi tanpa ia sengaja, yang awalnya hanya iseng-iseng di sosmed kemudian berkelanjutan hingga sekarang .

Awalnya umur 19 ketemu teman dia eo,dari teman ku itu dibantu dibuatkan portofolio, lalu di promosikan lewat sosmed,  Lalu dari situ aku mulai berkembang,Sendiri sampai sekarang“Ungkap Model Sexi ini.

Baca Juga :   Ini Dia Gamers Cantik sexi Asal Manado Yang Bikin Gagal Fokus

Julia di tanya soal kapan nikah dirinya menjawab di usia 26 tahun ada ke inginkan untuk menikah akan tetapi ia masih belum menemukan pasangan yang sesuai keinginannya,menurutnya selain beragama yang sama ia berharap medapatkan yang tanggung jawab dan ia berharap sebelum umur 30 tahun dirinya sudah mendapatkan jodohnya.

Ada si mas,Tapi kan nikah juga gabisa di buru-buru in,belum waktu nya aja,Target seblum 30 pengen nya.Kriteria nya ga gimana-gimana si mas… Ya yang baik.. Muslim.. Bertanggung jawab… Gitu aja,Klo ditanya kenapa target di umur 30 ya karena belum ketemu jodohnya dan masih mau berkarier dulu mas“Pungkasnya dengan penuh harapan.

Baca Juga :   Bupati Hj.Winarti SE,MH,.Berikan Berbagai Bantuan Saat safari Ramadhan di Kampung Bawang Sakti Jaya

(TIM MGG)

 3 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here