Listen to this article

Tulang Bawang – (GS) – Lomba senam BMW dalam rangka menyongsong hari jadi Kabupaten Tulang Bawang ke-23 yang dilaksanakan Dinas Pemuda dan olahraga di buka secara resmi oleh Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti, S.E,M.H., bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala. Selasa (10/03/2020)

Turut hadir juga dalam Pembukaan lomba senam BMW ini di antaranya, Sekda Ir.Anthoni, M.M, Anggota DRPD Nirwansyah Habib, Kodim 0426 Letkol Kohir, Dan Lanud M.Bunyamin yang diwakili, Kapolres Tulang Bawang AKBP Siswanto, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Kalapas, serta Pejabat Eselon ll Pemkab Tulang Bawang.

Baca Juga :   Rapat Penetapan Dan Pengundian No Urut Calon Kades DiDesa Toba

Dalam sambutannya, Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti, S.E.,M.H., menyampaikan bahwa dalam upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,pemerintah daerah terus berupaya untuk melaksanakan kegiatan keolahragaan yang di harapkan dapat menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap semua jenis olahraga,yang salah satunya adalah senam,dan menjadikan olahraga sebagai budaya dalam proses menuju kehidupan yang sehat dan damai.

Baca Juga :   Rapat Kerja Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa Dan Sub PPKBD Tri Wulan Ke IV

Dikatakannya lebih lanjut, bahwa melalui kegiatan ini diharapkan kita semua mampu menumbuhkan semangat berolahraga agar menjadi manusia berkualitas.

Diakhir sambutannya, Bupati mengucapkan selamat beraktifitas dan selamat bertanding kepada seluruh peserta lomba.

Adapun peserta lomba senam kali ini sebanyak 61 peserta yang terdiri dari OPD, Kecamatan, Kelompok bunga, Forkopimda, Perusahaan dan Organisasi yang akan memperebutkan Piala bergilir Bupati Tulang Bawang, Trophy serta uang pembinaan.(ADV)

Baca Juga :   Kunjungi Pasar di Magetan, Khofifah Temukan Wortel Kualitas Impor

Penulis : Edi Supriadi

 3 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here