Tulang Bawang Barat  – (GS) –  Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat melalui Dinas Pendidikan melakukan  Perpisahan Pengajar Cerdas Angkatan IV yang berlangsung di Koplek Rumah Dinas Bupati dan Wakil Bupati Panaragan Jaya, Senin (16/12/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Danlanud bun Yamin, Kadis Pendidikan, Kadis Kominfo, Kadis Pora dan Seluruh Camat,

Baca Juga :   DPC Tulang Bawang (AJO) Indonesia Gelar Bukber Perdana

dalam Sambutannya Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad Mengatakan “ Berterimakasih atas guru penggerak tubaba cerdas angkatan IV yang telah melaksanakan tugas selama 1 (satu) Tahun ini, Ada Tubaba cerdas menghasilkan guru penggerak, Tubaba Camp untuk melatih anak peserta didik,”atanya.

Ia menambahkan “Kita sedang merancang dan ingin membangun sumbet daya manusia, dan kita punya kewajiban bersama untuk membangun dan mendidik,dan butuh kerjasama dari semua pihak, baik pemerintah dan guru penggerak tubaba cerdas,”tambahnya

Baca Juga :   Wagub Chusnunia Chalim Buka Kejuaraan Internasional Pencak Silat Piala Kemepora 2020

Ia berharap, “kepada guru penggerak kita berupaya meningkatkan kualitas jalan pendidikan inilah, jalan satu satu nya untuk membangun tubaba ini,”harapnya.

Diakhir Acara Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad memberikan cindera mata berupa Bingkai Foto kepada Orang tua asuh para pengajar cerdas angkatan IV.

Penulis: Pau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here