Listen to this article

Tulang Bawang(GS) – Pembagian BLT DD Tahap 3 ini Berjalan kondusif, yang di pimpin Langsung oleh sang Kepala Kampung Medya Putra MA, bantuan tersebut bersumber dari DD Tahap 3 yang langsung di serahkan oleh Kepala Kampung Bujung Tenuk kagungan Dalem kepada Masyarakat yang berhak penerima.

Pembagian BLT terebut di berikan kepada KPM sebayak 27 orang, yang ada di tersebut dengan secara langsung di berikan secara tunai kepada 27 KPM Penerima, yang di laksanakan di Aula Balai Kampung Bujung tenuk Kagungan Dalem. jum’at (9/10/20).

Baca Juga :   Babinsa, Babinkamtibmas & Aparatur Desa Komsos Bahas Penyakit Masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut tampak di hadiri oleh Camat Menggala Bpk Drs.Taufik Jaya,Sekcam Kecamatan Menggala A. Heri, Kasi Kepemerintahan Bpk. Sofian, kasi PMD ibuk Eliyana, Kasi keuangan Sdr. Ali Yantori SH, Babinsa Kampung Bujung Tenuk Kagungan Dalem Kodim 0426/TB Sertu Supriyono, staf Kasi Pemerintahan, staf kaur Umum dan seluruh aparatur kampung tingkat RT sebanyak 14 orang.

Baca Juga :   Curi Barang Milik PT. CDE Senilai Ratusan Juta, 2 Nelayan Ditangkap Polsek Dente Teladas

Pada kegiatan tersebut kepala Kampung, tidak luput selalu menerapkan Protokol Kesehatan, kepada aparatur kampung dan Masyarakatnya, untuk selalu cuci tangan dan Pakai Masker, guna Menjaga Kesehatan kita Semua. Di masa wabah yang mendunia ini kita tidak bisa memastikan kapan usainya Covid-19 ini.

“Maka dari itu saya selalu terapkan kepada aparatur kampung dan Masyarakat saya, untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan demi menjaga kesehatan kita Masing masing, Kalau bukan sekarang kapan lagi, kalo bukan kita Siapa Lagi,”pungkasnya.(Dbs)

 2 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here