Foto : Istimewa

Bandar Lampung  – Ketua DPW Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung, Riko Amir ucapkan selamat kepada Ketua IWO Pesisir Barat (Pesibar) terpilih, Bung Bukahari dari Media Penalampungnews.com, yang baru saja terpilih secara aklamasi pada, Selasa(10/3/20).

Riko berharap, dengan adanya Pengurus Daerah (PD) IWO Pesibar yang akan segera di terbitkan Surat Keputusannya, bisa menjadi Motor penggerak dalam merangkul semua kalangan wartawan, khususnya Media Online yang ada di Daerah tersebut.

Saya ucapkan selamat pada Saudara Bukhari yang telah dipercaya rekan rekan disana, untuk menjadi Ketua PD IWO Pesibar terpilih. Saya berharap dapat mengemban tanggungjawab, dan dapat membesarkan IWO. Selain itu saya juga berharap, kedepannya IWO Pesibar bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah, demi kemajuan Pembangunan dalam semua bidang.“Harap Riko.

Baca Juga :   SMSI Lampung Mendesak Pemerintah Segera Mencabut Pembatasan Akses Media Sosial
Foto : Istimewa

Di beritakan sebelumnya, Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) mulai tunjukan eksistensinya. Organisasi yang menjadi wadah bagi para pencari berita berbasis Web di Daerah Pesisir Barat (Pesibar), saat ini tengah menyiapkan personil untuk diajukan ke PP IWO melalui DPW Lampung.

Hasil musyawarah, Bung Bukhari yang didapuk menjadi Ketua PD IWO terpilih di Daerah tersebut. Sejauh ini, Bukhari merupakan Kepala Biro dari Media Online Penalampungnews.com, sedangkan yang menduduki jabatan Sekretaris, Bung Dafendri dari Media Online Harianpost.co, dan bendahara sendiri ditunjuk Bung Munandar dari Delikbuana.com.

Baca Juga :   Nenek Di Kecamatan Cukuh Balak Kondisinya Memprihatikan

Keputusan terpilihnya Ketua, Sekretaris dan Bendahara yang merupakan hasil Rapat bersama para pengurus dan anggota pada, Selasa (10/3/20)tersebut, nantinya akan disampaikan kepada PP IWO Pusat, melalui DPW Provinsi Lampung. Untuk selanjutnya, akan diterbitkan Surat Keputusan(SK).

Usai musyawarah Bukhari menyampaikan, jika terbentuknya IWO Pesibar, merupakan cikal bakal guyubnya para pencari berita, khususnya kalangan dari Media Online untuk saling bersinergi dalam kontrol sosial memberikan informasi kepada masyarakat, demi mempersempit ruang gerak berita hoax, dan bersinergi bersama Pemerintah Daerah untuk membangun Kabupaten Pesibar.

Kita akan bersama sama memberikan pencerahan melalui tulisan kepada masyarakat, melalui Rumah IWO yang akan segera terbentuk pula, kita bersama Pemerintah Daerah Pesibar berupaya untuk berkolaborasi demi kemajuan pembangunanan Kabupaten, selain itu kehadiran IWO Pesibar pula akan menambah warna bagi Organisasi Media yang yang telah dulu terbentuk, untuk bersama sama berniat membesarkan Organisasi dalam bingkai kebersamaan, dimana Duduk sama Rendah, dan Berdiri sama Tinggi.“pungkas Bukhari.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here