Listen to this article
Lampung Tengah – (GS) – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Terbanggi Besar Polres Lampung Tengah yang di pimpin oleh Aiptu Sukamto mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H memberikan bantuan berupa nasi Bungkus di Seputaran Pasar Bandar Jaya Kec Terbanggi Besar, Jum’at (09/10/2020).
Kegiatan Baksos memberikan nasi bungkus kepada pedagang kaki lima/asongan, tukang becak, tukang ojek, pengamen di seputaran Pasar Bandarjaya sebanyak kurang lebih 60 Bungkus semoga menjadikan jum,at ini berkah.
Aiptu Sukamto, dalam membagikan nasi Bungkus didampingi oleh olah Bripka A. Febrizal dan Bripka Richolly dan Kegiatan ini adalah wujud dari Bhabinkamtibmas Polsek Terbanggi Besar Peduli sesama.
Lebih lanjut agar memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat dimasa Pandemik Covid 19 serta memberikan bantuan semampunya agar dapat membantu dan meringankan beban mereka dan tersalurkan kepada masyarakat yang tepat sasaran dan membutuhkan.
“Serta mengingatkan kepada warga di seputaran Plaza Bandar jaya Lampung Tengah agar menerapkan Protokol kesehatan seperti cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter Physical Distancing dalam menghadapi tatanan baru New normal Covid 19,” pungkasnya
Penulis : (Rizal)

 1 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here