Tulang Bawang Barat | Terkait sertifikat prona yang kunjung belum jadi menuai keresahan warga sebab warga sudah membayar 900,000. untuk atminitrasi pembuatan sertifikat prona tersebut namun tak kunjung jadi,hanya sekedar janji-janji palsu yang di berikan oleh aparatur tiyuh Menggala mas kecamatan.Tulang bawang tengah kabupaten.Tulang bawang barat.

Saat di konfirmasi kepada kepalo tiyuh yang baru tentang keresahan warganya yang mrmpertantakan kapan sertifikat prona itu jadinya.

Baca Juga :   Hj. Winarti SE MH, Bersama Gubernur Lampung Membuka / Soft Opening Mall Pelayanan Publik (MPP) BMW,
Baca Juga : 

Eks.kepalo Tiyuh Menggala Mas Bantah Pungli Sertifikat Prona

Solminadi menjelaskan”mengaoa sertifikat itu belum keluar hingga saat ini belum keluar,di karenakan berkas yang untuk di ajukan ke Badan Pertanahan Nasional(BPN)belum di tanda tangani oleh Eks.kepalo tiyuh yang lama Horman”tuturnya.

Solminadi menambahkan”saya sudah pernah ke kantor BPN untuk menanyakan sertifikat prona yang belum kunjung jadi dan berapa jatah tiyuh saya dapat sertifikat prona,pihak BPN siap untuk keluarkan sertifikat tersebut asal berkas-berkasnya di lengkapi dan di tanda tangani oleh Eks.kepalo tiyuh lama”ungkapnya.

Baca Juga :   Soal Alih Pungsi PT Huma Indah Mekar, Asal Mangap Umbar Janji

(PI)salah satu warga yang menjadi korban sertifikat yang tak kunjung jadi senin(24/12).menjelaskan”kami atas nama warga kecewa atas sikap Eks kepalo tiyuh yang lama selalu berjanji-janji kepada kami dan warga lainnya terkait sertifikat prona yang tak kunjung jadi,segdangkan kami di kutip untuk bikin sertifikat untuk 1 buku 900,000. ribu perorang kita setor melalui aparatur RT dengan dalih untuk adminitrasi sertifikat prona” ungkapnya.(IWAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here