Lampung Timur(GS) – Baru saja seumur jagung pembangunan saluran irigasi di Desa Belimbing Sari, Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur sudah rusak sedangkan.

Saat tim media melakukan Sosial Kontrol ke Desa Belimbing Sari, pelaksanaan pembangunan irigasi atau talud diduga sarat dengan penyimpangan, kontruksi bangunan banyak dimanipulasi untuk mendapatkan keuntungan dari selisih waktu pengerjaan dan material yang digunakan untuk bangunan Drainase tersebut.

Baca Juga :   Taman Bermain Anak Diduga Dibangun Asal Jadi

Bagian bangunan pengerjaan irigasi atau talud tahun 2019 sudah banyak yg retak dan ada sebagian yang rusak ,nampak sekali diduga ada pengurangan material, sehingga pengerjaan tersebut bisa di katakan baru seumur jagung sudah banyak yang rusak dan pacah ,saat di konfirmasi salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya mengatakan, “itu pekerjaan desa pak dan baru beberapa bulan pekerjaan itu di kerjakan tapi kok seperti itu alangkah cepat nya rusak, “ungkap sang warga.

Baca Juga :   Penumpukan Kendaraan Yang Dialami Pelabuhan Bakauheni

Namun sampai berita ini diterbitkan kepala desa Belimbing Sari dan Sekdesnya, tidak dapat dijumpai baik dikantor Desa maupun dirumahnya, saat dihubungi via handphone Sekdes tersebut namun beliau tidak mau mengangkatnya.

Dengan segenap harapan dan berharap kepada Dinas terkait bisa turun dan memantau langsung pengerjaan DD di Desa, sehingga pengerjaannya tidak dijadikan ajang mencari keuntungan pribadi.

Baca Juga :   Babinsa dan Bhabinkamtibmas Terima Insentif

Penulis: muntiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here