Bandar Lampung – (GS) – Bakal Calon Walikota Bandar Lampung Ricko Menoza terus mendekatkan diri kepada masyarakat, hal ini terlihat saat Ricko mengunjungi warga Kp Karang Raya di RT 09 LK 03, Kelurahan Panjang Selatan, Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung Rabu, (20/2/2020).

“Saya hadir disini pertama silaturahmi, selain itu karena masyarakat ingin langsung bertatap muka, dan selama ini mereka kenal dengan saya hanya di gambar atau banner saja yang ditempel di wilayah Kecamatan Panjang ini,” ujar Ricko.

Baca Juga :   Terkait Penyegelan Menara Tower di Desa Panca Marga, Dinas (PM-PPTSP) Tubaba Akan Panggil Pihak PT Tower Bersama Group (TBG)

“Selain itu masyarakat disini mayoritas buruh harian lepas, banyak keluhan yang mereka sampaikan kepada saya, mulai dari pendidikan hingga masalah penggusuran di pinggiran rel, dan semua itu saya tanggapi positif,” lanjut Ricko.

Salah satu seorang warga Solbiah (44), mengatakan, “Dengan kehadiran pak Ricko disini saya dan warga lainnya siap mendukung, dan ini juga merupakan bukti bahwa pak Ricko akan membantu masyarakat disini, seperti lapangan kerja, pendidikan, dan PKH,” ungkapnya.

Baca Juga :   Alergi Dengan Wartawan, Kakon Pujodadi Blokir Whatsapp saat Dikonfirmasi Soal Dugaan Upah Tenaga Kerja Diborongkan

Acara ini dihadiri tim dari Ricko Menoza, tim relawan Bandar Lampung Baru, Kecamatan Panjang dan diakhiri dengan berfoto bersama.

Penulis : Sandy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here