Metro – Minggu 08/03 DPC AWPI Kota Metro Menggelar kegiatan stand up comedi yang di ikuti dari berbagai kalangan salah satunya peserta perwakilan dari KWRI yang sempat mencuri perhatian juri.

Anes sapaan akrabnya, mengatakan untuk penampilannya hari ini tanpa persiapan, semua serba mendadak dan spontanitas, saya tidak mempelajari materinya dan saya juga baru pertama kalinya ikut acara seperti ini tapi alhamdulillah bisa menghibur semua.

Baca Juga :   Bupati Winarti Tinjau Posko Pencerahan Covid 19 di Pintu Masuk Tulang Bawang

Saat di tanya tanggapannya soal Juri yang sempat memberi nilai tinggi, peserta dari KWRI ini mengatakan “yah mudahmudahan bisa masuk ketahap berikutnya dan makasih banyak buat dukungan teman-teman KWRI.

Mendengar bakat prestasi Hanafi selaku ketua dari KWRI kota Metro, sangat bangga terhadap prestasi anggota ,selain mengapresiasi ia akan memeberikan hadiah khusus jika berhasil memenangkan lomba untuk sebagai motivasi terhadap anggota yang lain.

Baca Juga :   Ketua KWRI Metro, Minta Pemkot Segera Realisasikan Anggaran Penanganan Covid-19

“Ngelawak tu gak semua orang memiliki bakat ngelucu makanya saya sangat gak nyangka ada anggota yang punya bakat unik ngelawak memainkan kata, maka dari itu nanti kalau menang saya berikan hadiah khusus Buat Putra”Pungkasnya (Tim MGG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here