BANDAR LAMPUNG – (GS) –  Dalam rangka acara penutupan Bulan K3 Emas Nasional Tingkat Provinsi Lampung tahun 2020, yang dihadiri oleh instansi pemerintah, BUMN dan perusahaan swasta yang ada di kota bandar Lampung, Kepala KSOP Panjang Andi Hartono menandatangani komitmen menjadikan keselamatan dan kesehatan kerja serta lingkungan kerja sebagai budaya kerja dilingkungan kerja masing – masing dan Mengoptimalkan kemandirian masyarakat berbudaya K3 pada era revolusi industri 4.0 Berbasid Teknologi informasi.

Baca Juga :   Bupati TUBABA Lantik 6 Pejabat Eselon Dua

Selain Kepala KSOP Panjang,GM. PT.Pelindo II Cabang Panjang Drajat Sulistyo,Pimpinan PT.NOAHTU,Pimpinan PT.TEL,Pimpinan PT. indocement,Pimpinan PT.SBI,Pimpinan PT.SIP, Pimpinan PLTU Sebalang, Pimpinan PGN Manggarai, Pimpinan PT. Semen Padang, Pimpinan PT. Pertamina Panjang, Pimpinan PT. PIT, Pimpinan PT. MSU, Pimpinan PT. Bukit Asam, Pimpinan PTPN VII, Ketua Koperasi TKBM, Pimpinan AMPBMI,Pimpinan PT. TBL, Pimpinan PT. SBR, Pimpinan PT. OSCT Jakarta, Pimpinan PT. Bukit Prima, Ketua DPC INSA,BUP Sinarmas, GM. PT.JAI Panjang, GM.PT IPC TPK Panjang, dan disaksikan Langsung oleh Wakil Gubernur Lampung.

Baca Juga :   Awali Tahun 2020, Media Global Group Wilayah Lampung Timur Gelar Rapat Kordinasi

Acara ini dilaksanakan di Pelabuhan Dermaga 5B Panjang, sambutan dari pemerintah daerah diwakili oleh sekertaris daerah Fahrizal lampung, disuguhkan juga dengan aksi simulasi menangani penyelamatan kerja dari insan maritim pelabuhan panjang dibawah naungan KSOP Kelas 1 Panjang.

Andi Hartono mengungkapkan, “Bahwa setiap pelabuhan memiliki Kewajiban harus memiliki alat yang lengkap ini langsung dari arahan dari mentri, program kedepan, kita coba bersenergi dengan semua kalangan,dengan harapan kedepannya Pelabuhan Panjang menjadi pelabuhan yang tertib dan menyenangkan,” ungkapnya.

Baca Juga :   Terkait Nama Pintu Exit TOL Tulang Bawang, DPRD tulang Bawang Beri Apresiasi

Penulis : Sandy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here