BANDAR LAMPUNG – GS – Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, M.Ridho Ficardo, menyambut langsung ke Bandara Radin Intan II kedatangan Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yang akrab disapa (AHY), Jum’at (17/1).

Setibanya AHY di Bandara Radin Intan II, AHY beserta rombongan Ketua DPD Ridho ficardo melanjutkan perjalanan menuju Masjid Agung Al-Furqon untuk melaksanakan Sholat jum’at bersama, setelah itu dilanjut dengan makan siang di rumah makan Begadang Resto Teluk Betung.

Baca Juga :   Media Global Group Gelar Rakor Bersama

Sebelum melakukan konsolidasi dan silaturahmi, AHY menggelar rapat tertutup dengan semua ketua DPC Partai Demokrat se-lampung untuk memastikan kemantapan menjelang pilkada serentak 2020.

Selanjutnya Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Ridho Ficardo membuka acara konsolidasi dan Silaturahmi internal Partai Demokrat, Ridho optimis Partai Demokrat Lampung akan bisa merebut hati masyarakat dan menurutnya DPC se-lampung Sudah siap untuk berkompetisi dalam pilkada serentak ini.

Baca Juga :   Pemaparan Visi- Misi Calon Kepala Daerah Disaksikan Ketua DPD Partai Golkar Arinal

AHY menyampaikan di momen pilkada serentak ini ia meminta pengurus dan kader partai Demokrat se-lampung bersama – sama bekerja untuk kemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Wali Kota dan Wakil Walikota yg nantinya diusung partai demokrat dalam pilkada serentak 2020, dan memperoleh suara yg signifikan.

“Saya berharap semua kader partai Demokrat di Lampung bersama-sama bekerja dengan lebih keras dan sungguh-sungguh untuk memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Wali kota yg kita nantinya usung, saya berkeyakinan di pilkada serentak ini partai Demokrat Lampung khususnya dan partai Demokrat secara Nasional mendapatkan kemenangan dan suara yg signifikan” ujarnya.

Baca Juga :   Istrinya Dikeroyok, Obon Minta Polisi Tangkap Pocen Dkk

Penulis : Sandy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here