Listen to this article
Way Kanan – (GS) – Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mengajak masyarakat untuk tetap sadar dan bersama-sama melawan virus corona yang tidak bisa dianggap remeh.
Hal itu dikatakan oleh Bupati Way Kanan saat di temui awak media usai melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak di beberapa fasilitas umum di Way Kanan,
Selasa (31/03/20).
Pada kesempatan itu, Raden Adipati Surya mengatakan bahwa Gugus Tugas di Way Kanan yang paling pertama di bentuk dari pada kabupaten lain, untuk mengumpulkan data-data dan bertindak cepat dalam penanganan Virus Corona (Covid-19).
“Yang paling penting saat ini saya ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama karena hal ini tidak bisa diselesaikan sendiri oleh pemda, TNI ataupun Polri,” ujar dia.
Selain itu, tambah Adipati, kalangan jurnalis juga dapat membantu menyampaikan kepada masyarakat agar sadar akan bahayanya virus corona.
“Untuk menanggapi virus corona ini, di harapkan agar tidak terlalu panik, tapi juga tidak bisa di anggap remeh bahwa dampak virus corona ini sudah sangat serius,” pungkasnya.
Penulis : Basirawan
Editor : Redaktur Pelaksana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here