Listen to this article

Pringsewu – (GS) – Jurnalis di Kabupaten Pringsewu dapat bantuan paket sembako dari Pemerintah Kabupaten Pringsewu, Selasa (19/5/2020).

Bantuan paket sembako berisikan beras, minyak, tepung terigu, gula pasir, kue dan mie instan tersebut dibagikan sebagai bentuk kepedulian Pemkab Pringsewu untuk para jurnalis yang terdampak ekonominya akibat Covid-19.

Dikatakan oleh Kabag Humas dan Protokol, Moudy Arry Nazolla, hari ini, sebanyak 150 paket sembako dibagikan untuk para jurnalis yang bertugas di Kabupaten Pringsewu.

Baca Juga :   Dandim Solo Safari Sholat Jum'at Bersama Forkopimda Kota Surakarta, Sarana Penyambung Komunikasi Dengan Warganya

“Kami hari ini atas nama Pemkab Pringsewu melalui Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pringsewu membagikan sembako sebagai wujud kepedulian terhadap para jurnalis,” ujarnya melalui sambungan telepon.

Moudy berharap, bantuan sembako yang diberikan untuk para pewarta yang ada di Kabupaten Pringsewu bisa sedikit membantu dan meringankan.

“Semoga bisa bermanfaat untuk kawan-kawan jurnalis yang juga terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19,” tambahnya.

Baca Juga :   Babinsa Dan Aparat Kelurahan Bangun Rumah Tidak Layak Huni Pada Warganya

Terpisah, Ketua IWO Pringsewu Ahmad Fijayyudin, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh Pemkab Pringsewu melalui Gugus Tugas Covid-19 untuk semua jurnalis yang mencari berita untuk mewartakan kepada masyarakat kabupaten setempat, terutama hal yang berkaitan dengan Covid-19 di masa pandemi.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepedulian Pemkab Pringsewu. Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Semoga kita semua bisa melewati masa pandemi Covid-19 dan wabah ini segera berakhir,” ucap Fijay.

Baca Juga :   Bupati Tulang Bawang Dukung Program Gubernur Lampung Kota Layak Anak

Penulis : Team MGG
Editor : Redaktur Pelaksana

 1 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here