Listen to this article

Tulang Bawang – (GS) – Peduli terhadap masyarakat terdampak ekonomi akibat Coronavirus Disease (Covid-19), Polres Tulang Bawang bagikan sembako.

Mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Andy Siswantoro, SIK, Kepala Satuan (Kasat) Intelkam Iptu Dedi Yohanes memimpin langsung kegiatan pembagian paket sembako, Senin (11/5/2020) pagi di Kampung Bawang Sakti Jaya, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga :   Pelantikan Anggota DPRD Lampung timur Terpilih Resmi Di Lantik dan Di angkat Sumpah

“Kemarin, saya bersama personel Satuan Intelkam membagikan paket sembako kepada warga terdampak pandemi virus corona (covid-19) yang belum pernah menerima bantuan, di Kampung Bawang Sakti Jaya,” ujar Iptu Dedi.

Kasat Intelkam menjelaskan, sebanyak 10 paket sembako yang dibagikan dan dalam pelaksanaannya dilakukan dari rumah ke rumah.

“Sehingga warga yang mendapatkan paket sembako tersebut benar-benar orang yang tidak mampu secara ekonomi dan tepat sasaran,” ucapnya.

Baca Juga :   Ayo...! Vote Gubernur Lampung Pilihan Anda Sebelum tanggal 27 Juni 2018

Pembagian paket sembako yang kami lakukan ini, lanjut Iptu Dedi, sebagai wujud kepedulian dari Polri khususnya Polres Tulang Bawang kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukumnya yang benar-benar terdampak akibat pandemi virus corona (covid-19).

“Mudah-mudahan pendemi covid-19 dapat segera berlalu dan masyarakat dapat kembali beraktivitas secara normal seperti sedia kala sehingga perekonomian mereka kembali stabil,” tutupnya.

Baca Juga :   18 Organisasi Massa (Ormas) Bersilaturahmi dengan Bupati Hj. Winarti dan Wakil Bupati Hendriwansyah

Penulis : Edi Supriadi
Editor : Redaktur Pelaksana

 1 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here