Listen to this article

Gema Samudra, Advetorial, Daerah

Tulang Bawang | Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-73 Tahun dan sekaligus menyambut perhelatan pesta olahraga Asian Games 2018 agar semakin meriah, Pemerintah Kabupaten Tulangbawang melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai II Kantor Bupati Tulangbawang, Kamis (2/7/18).

Adapun Rakor ini dipimpin Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Sosial Dr. Akhmad Suharyo dan poin yang dibahas yakni mengenai pemantapan kemeriahan Kabupaten Tulangbawang saat rangkaian acara HUT RI ke-73 dan perhelatan Asian Games ke-18.

Baca Juga :   Peran Korem 074/Warastratama dalam Program Ketahanan Pangan

Atas instruk Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, beberapa hal dipersiapkan secara matang dan terperinci, kosistensi dalam bekerja dan menjaga keadaan serta terus berupa bagaimana mengingatkan seluruh masyarakat Tulangbawang untuk menunjukan sifat interaktif dan ramah tamah jika bertemu atau berbincang dengan tamu Asian Games.

“Begitu pula untuk menyemaraknya HUT RI ke-73 diharapkan bilamana ada perlombaan yang diadakan harus mampu bersifat mendidik dan memiliki nilai-nilai penting dalam kehidupan atau pula memiliki nilai sejarah yang baik dan melibatkan seluruh sektor dan lini dari semua kalangan,” pesan Uda Suharyo, sapaan akrab Asisten I Bidang Pemerintahan dan Sosial.

Baca Juga :   Ketua Federasi Adat Megou Pak Meminta Pemda Tubaba Harus Cermat Dalam Menyikapi Perubahan Komoditi PT HIM

Rapat yang dipimpin Asisten I Bidang Pemerintahan dan Sosial Dr. Akhmad Suharyo ini nampak pula dihadiri oleh unsur Forkopimda Plus Kabupaten Tulangbawang, para Kepala OPD Se-Kabupaten Tulangbawang.

Sementara itu, disisi lain, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Ir. Anthoni MM yang pada kesempatan tersebut tidak dapat hadir, namun ia berpesan agar diharapkan semua OPD dapat konsisten dengan tanggungjawab.

Baca Juga :   Dinas Kesehatan Tulang Bawang Mengucapkan

“Kerjakan tugasnya masing-masing dengan penuh semangat, jangan sampai nantinya saling lempar tugas dikemudian hari, itu tidak baik,” pesan Sekda Tulangbawang.

Pewarta : SDR

 5 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here