Tulang Bawang Barat – 

Dalam rangka demi mensuksesnya Pemilihan Umum pada 17 April 2019 mendatang KPUD Tubaba Gelar PEMILU RUN 2019 acara berlangsung dipasar Pulung kencana kecamatan Tulangbawang tengah kabupaten Tulangbawang Barat pada Minggu (7/4/2019).

Kegiatan itu digelar bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat Tubaba agar dapat menggunakan Hak pilih nya pada 17 April mendatang.

Pada kesempatan itu ketua KPUD Tubaba Ismanto ahmad mengajak Semua lapisan masyarakat Tubaba untuk tidak Golput,” pada hari ini kami menghimbau kepada masyarakat,bahwa pada 17 April 2019 mendatang Negara memanggil kita khususnya kepada masyarakat yang sudah mempunyai Hak pilih untuk memilih pemimpin negeri ini untuk lima tahun mendatang,”ujarnya.

Baca Juga :   Melalui Reses Ketua DPRD Tulang Bawang Barat Busroni.SH Serap Aspirasi Masyarakat

Selanjutnya,”Pada 14 April mendatang ada Lima kertas suara, yakni Kertas calon presiden warna abu -abu ,DPRRI warkuning, DPD-RI merah ,DPR provinsi warna biru , sementara DPRD Kabupaten warna Hijau.untuk itu diri nya Himbau datang beramai-ramai ke-TPS kita sukseskan pemilu 2019 yang jatuh pada tanggal 17 April mendatang, Mari tentukan pemimpin Indonesia dan wakil rakyat lima tahun mendatang,” pungkasnya.

Kemudian,” Ismanto ahmad juga menghimbau agar masyarakat menolak Politik uang atau money politik,jangan sampai apa yang menjadi keinginan masyarakat Rusak gara -gara uang,”pungkasnya.

Baca Juga :   Ketua Komisi lll DPRD Meminta Semua Aktifitas PT PLN di Nonaktifkan Sebelum Ganti Rugi Tanam Tumbuh Milik Masyarakat

Sementara ditempat terpisah sekretaris KPUD Tubaba Drs.markurius.Ra.Mip
saat dijumpai awak media menyampaikan,”kpud tubaba mengadakan acara Run demokrasi dg tema “pemilu berdaulat negara kuat,kegiatan Run ini adalah kegiatan serentak di laksanakan oleh seluruh kpu kab/ kota se indonesia.”Katadia.

“semoga dengan adanya kegitan ini,partisipasi masyarakat kabupaten tubaba dapat melebihi target nasional diatas 77,5 persen.”Singkatnya.

Acara dilanjutkan Pelaksanaan pembagian Hadiah berupa sepeda Gunung, Kulkas, mesin Cuci,kipas angin,Rice cooker, Handphone,dan lain-lain dengan melalui pengundian kupon RUN 2019.

Baca Juga :   MTQ Ke-47 Provinsi Lampung Digelar Di Tubaba Dengan Meriah

Pantauan dilapangan acara cukup Ramai dipadati oleh masyarakat yang antusias mengikuti acara Jalan sehat tersebut star dari .pasar Pulung kearah Panaragan jaya dan pinis dipasar Pulung kencana.

Turut hadir segenap keanggotaan KPUD Tubaba,kesbangpol Tubaba,Bawaslu,Lo kodim,Lo polres serta di ikuti oleh ribuan peserta Run 2019.”tutup (pauwari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here