Bandar Lampung  –  (GS)  –  Walikota Bandar Lampung nampaknya wajib lakukan perbaikan jalan di Jl. Terusan Juanda, Sumur Batu, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung.


Pasalnya jalan yang menghubungi hutan Kera, Sarijo, Sumur Batu itu saat ini kondisi nya sungguh memprihatinkan.

kondisi jalan yang berlumpur dan lubang sedalam kurang lebih 50 centimeter atau 1/2 meter, sangat miris sekali berada di tengah Kota Bandar Lampung.

” Pak Herman wajib turun ke lokasi di sekitar hutan Kera kondisinya sangat miris dengan adanya lubang dan berlumpur, bahkan motor pun ada yang pernah terjebak di lumpur bila musim penghujan,” ujar Gayo Bukan nama sebenarnya warga setempat.

Pokoknya pak Herman mesti turun ke sini dan segera lakukan perbaikan jalan karena kondisinya sungguh memperihatinkan mulai dari jalan depan Sumur umum sampai dengan sepanjang jalan Hutan Kera dan dibelakang tembok Hotel Hartono sungguh miris sekali. Percuma saja disini ada rumah mantan pejabat, bahkan info nya salah satu mantan pejabat tersebut mau mencalonkan diri jadi walikota namun menutup mata terhadap kondisi jalan hancur yang hanya berjarak beberapa puluh meter dari kediamannya, ” tandas Gayo kepada wartawan.

P:(Red)

Baca Juga :   Hj.Winarti Lanjutkan Kunker Dan Baksos Di Kampung Cempaka Jaya,Panca Karsa Purna Jaya Kab.Tulang Bawang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here