Listen to this article

PENENGAHAN,(GS) – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Lampung Selatan, Sulpakar, sampaikan Belasungkawa kepada korban kecelakaan di Kecamatan Sragi, Senin (23/11/2020).

Sopiyansah Bin Rusli warga Desa Negeri Pandan Kecamatan Kalianda ini adalah salah satu korban yang mengalami kecelakaan di Desa Sukarandak, Kecamatan Sragi, bersama kendaraan dinas Satuan Pol PP Lamsel, pada Selasa (20/10/2020) lalu.

Sopiyansah menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Bob Bazar, Kalianda, pada Minggu kemarin, sekitar pukul 23:50 WIB (22/11/2020).

Baca Juga :   Januari 2021, Mendikbud RI Izinkan Sekolah Dibuka, Kadisdik Lamsel Merespon Positif

Saat kejadian kecelakaan, saat itu Sopiyansah langsung dilarikan ke RSUD Bob Bazar oleh pihak Puskesmas setempat dan menjalani perawatan di RSUD tersebut. Sementara seluruh biaya perawatan menjadi tanggung jawab pihak Sat Pol PP Kabupaten Lampung Selatan.

Kedatangan Sulpakar di rumah duka disambut isak tangis keluarga besar Almarhum. Dihadapan keluarga korban, Pjs. Bupati Lampung Selatan, Sulpakar menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah tersebut.

“Atas nama Pemerintah dan Pribadi saya mengucapkan Belasungkawa atas musibah yang menimpa kita semua. Mudah-mudahan almarhum diterima disisi Allah SWT dan kita yang ditinggal diberikan kesabaran. Mudah-mudahan ini menjadikan pelajaran bagi kita semua, ini adalah suatu cobaan bagi kita,” kata Sulpakar.

Baca Juga :   Warga Lampung Timur Rasakan Getaran Gempa Yang Berpusat di-Lokasi 147 Kilometer Barat Daya Sumur, Banten

Sulpakar juga memberikan semangat kepada istri dan anak-anaknya yang ditinggalkan. “Apapun prosesnya, semua adalah jalan Allah. Jalan hidup kita sudah ditetapkan, keluarga yang ditinggal harus semangat. Terutama anak-anak, buat bangga orang tua, jangan putus asa,” ujar Sulpakar.

Ernawati istri almarhum Sopiyansah mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kehadiran Pjs. Bupati Lampung Selatan.

Baca Juga :   Komunitas METAL Lampung Kembali Distribusikan Wakaf Mushaf Al-Quran

“Terima kasih Pak Pjs. Bupati telah mau datang ke rumah kami,” ucap Ermawati.

Pada kesempatan tersebut Sulpakar juga memberikan bantuan berupa uang tunai kepada keluarga almarhum Sopiyansah. (Red)

 1 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here