Solo,Gemasamudra.com – Dalam rangka meningkatkan Keamanan dan Ketertiban di wilayah Kelurahan Stabelan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta khususnya di Area Lokasi Monumen Banjarsari (MONJARI) yang sekarang menjadi tempat Taman Rekreasi Keluarga maka perlu ada perhatian dalam segi Kamtibmas.

Untuk itu bertempat di Kantor Kelurahan Stabelan. Serda R. Syukur Babinsa Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Komunikasi Sosial dan Koordinasi dengan Anggota Linmas Kelurahan dan Satpol Pamong Praja Kota Surakarta. (4/3/2019)

Baca Juga :   Bupati Way Kanan Kunjungan Ke Pondok Pesantren AT- Taubah di Lapas Kelas IIB Blambangan Umpu

Adapun dalam Koordinasi atau Silaturahmi membahas tentang Keamanan Ketertiban Masyakarat dan soal Kebersihan di Linkungan Monumen Banjarsari (Monjari) serta untuk di laksanakan Patroli bersama di wilayah tersebut guna menjaga keamanan lingkungan setempat tetap kondusif.

Harapkan Babinsa dalam menjalankan Patroli dilaksanakan secara rutin tiap 2 x Sehari agar Linkungan Monumen Banjasari terhindar hal-hal yang mengganggu kenyamanan dalam berekreasi atau berlibur dan bermain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here