Listen to this article

Pringsewu – (GS) – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pringsewu lakukan kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di dua titik yang ada di Kabupaten Pringsewu.

Tahun Baru, Arus Lalu Lintas di Pringsewu akan Dialihkan.

Titik pertama yaitu Pos Pengamanan (Pospam) yang berada di Pendopo Pringsewu serta Pos Pelayanan (Posyan) yang berada di Rest Area Pringsewu.

Baca Juga :   Wakil Ketua II DPRD Lamteng Firdaus Ali Minta Pemkab Lakukan Lock Down

“Untuk kegiatan operasi lilin tahun ini lebih mengutamakan operasi simpatik.
Yaitu berbagi dengan yang membutuhkan seperti berbagi masker, dan handsanitizer,” kata Kasatlantas Polres Pringsewu Iptu Bima saat ditemui di Pospam Pringsewu, Jumat (25/12/2020).

Diketahui, Operasi Lilin Krakatau tahun 2020 telah berlangsung sejak Senin lalu tanggal 21 Desember hingga 4 Januari 2021.

Baca Juga :   PPK Disdik Tubaba, Tegaskan Semua SD Terima Buku Sebanyak 880 Judul

Selain itu, dalam kegiatan pegamanan, Satlantas Polres Pringsewu juga dibantu oleh instansi-instansi terkait. Seperti dari Dishub, Dinkes, Pramuka, Pol PP, dan Senkom.

“Kami juga mengimbau ke masyarakat yang hendak pergi berlibur ke daerah lain agar selalu menerapkan protp kesehatan. Pakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun. Karena kita tahu saat ini terjadi peningkatan Covid,” pungkasnya.

Baca Juga :   Riswan Mura Targetkan Pisang Cavendish Merubah Perekonomian Masyarakat Tuba

Penulis : Redaktur

 5 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here