Metro | Apess…, kata yang tepat buat Jumino (61) warga jalan Semeru, RT. 32/09, Yosorejo, Metro Timur Kota Metro, pasalnya dapur rumah Jumino dijadikan orang lain untuk gantung diri, Rabu (14/11/2018).

Menurut Jumino yang juga Ketua RT. 32 mengatakan bermula saat dirinya pagi pagi sekitar pukul 07.00 WIB sedang membersihkan halaman, tak lama datang korban Bambang (52) warga Jalan Lele 21, A. Yosodadi dan langsung masuk ke rumahnya.

Baca Juga :   Management SGC Ingkar Janji, Warga Tiga Kecamatan Ancam Demo Besar Besaran

“Korban tiba-tiba datang, dan ngomong mau numpang sembunyi dari kejaran orang, terus langsung masuk rumah saya,” ucap Jumino.

Lebih lanjut, Jumino menjelaskan, setelah tanya dirinya terus keluar rumah membawa sepeda motor ke kampus, begitu pulang ke rumah, Jumino tanya sama istrinya dimana tamu yang datang tadi, istrinya jawab kalau orang tersebut ada di dapur.

“Saya langsung ke dapur, dan pintu dapur ke kunci, begitu dibuka, saya kaget, korban Bambang sudah tergantung di palang kayu di dapur dengan seutas tambang, langsung saya pegang kalau kalau masih bisa diselamatkan, ternyata sudah meninggal, saya langsung keluar rumah dan lapor dengan warga serta keluarganya, kemudian warga lapor polisi,” ucap Jumino.
[11:03, 14/11/2018] Bng Jefri: Tak lama polisi datang dan melakukan olah TKP, diketahui, korban Bambang merupakan pegawai office boy di Kantor Jasa Raharja, sebab gantung diri dugaan sementara karena depresi, kemudian jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum, dan saat ini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian. | (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here