Listen to this article

Gema Samudra, Selebritis

Jakarta | Hubungan asmara Elly Sugigi dengan kekasihnya, Irfan Sbaztian, semakin hari semakin dekat saja. Santer terdengar kabar bahwa keduanya akan melangsungkan pertunangan dalam waktu dekat ini.

Di tengah kabar baik itu, masih saja ada pihak-pihak yang ingin merusak hubungan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian. Elly Sugigi mengaku ada banyak wanita yang ingin mendekati kekasihnya tersebut.

Kebanyakan para wanita itu coba mendekati Irfan Sbaztian melalui pesan singkat di Instagram. Lantas, bagaimana tanggapan Elly Sugigi?

Baca Juga :   Selasa Besok 2000 Masa Tuba Dan Tubaba Akan Blokir JTTS Wilayah KLB 2.CSDW BACKINH PLAN 53

“Banyak cewek DM dia, aku tahu, tapi buat apa? Kalau waktu Ferry (mantan suaminya), saya labrak karena saya istrinya. Kalau sama Irfan kan belum berhak, saya diam, saya blokir saja,” kata Elly Sugigi di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018).

Sejatinya, Irfan Sbaztian tidak mempermasalahkan kalau pun Elly Sugigi akan melabrak wanita yang coba mendekatinya. Dengan catatan, marahnya Elly Sugigi masih dalam taraf wajar.

Baca Juga :   Divonis Tujuh Bulan Rehabilitasi, Fachri Albar Ungkap Rasa Bersyukur

“Kalau melabrak ya enggak apa-apa bukan cewek gue, tapi kalau Mpok Elly kebangetan (marah) baru saya marah,” ujar Irfan Sbaztian.

Sejauh ini Elly Sugigi cukup senang dengan sifat Irfan. Dibandingkan dengan mantan suaminya yang lain, Irfan dinilai sudah lebih baik.

“Memang selama saya sama cowok, enggak ada yang kayak dia (Irfan Sbaztian), memahami sifat-sifat saya, keras, maunya mengatur, kadang kalau Ferry egois, keras,” tutup Elly Sugigi.

Baca Juga :   Kapolda Lampung Berikan Bantuan Sembako dan 100 Al-Quran ke Ponpes Darul Islah Tulang Bawang

Pewarta : Sdr

 1 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here