Tulang bawang barat – Proyek pembangunan podium dan lapangan voli tiyuh marga jaya indah kecamatan pagar dewa kabupaten tulang bawang barat (tubaba) dengan dana desa setempat tahun anggaran 2018 di protes warga.

Pendara salah satu tokoh pemuda pagar dewa,melalui telpon solulernya selasa 19/2 menuturkan ketidak kepuasannya tentang hasil pembangunan proyek di tiyuh marga jaya indah wilayah setempat yang di nilai kurang memuaskan dan terlihat adanya ketidak sesuaian antara hasil pembangunaan dan nilai pekerjaan yang di anggarkan.
“menrut saya cukup aneh jika kita melihat kelokasi bangunan vodium dan lapangan voli tiyuh marga jaya indah.bangunan itukan dibangun dengan anggaran yang cukup besar.iya sayang sekali jika kondisinya terkesan tidak rapi seprti itu”,tuturnya.
Lebih lanjut iya menuturkan bahwasannya dengan anggaran seperti yang terdapat pada papan imformasi itu sangat memumngkinkan jika banunan tersebut dapat dilengkapi dengan berbagai sarana dan perasarana penunjang lainnya.
“kalaw kita lihat di papan imformasi bangunan podium itu nilainya sekitar 118 jutaan rupiah menurut saya itu cukup untuk di bangun juga sarana lainnya seperti toilet dan kelengkapannya begitu juga dengan bangunan lapangan voli”,paparnya.
Terpisah kepala tiyuh marga jaya indah belum dapat di temui guna di mintai kompirmasi tentang proyek pembangunan tersebut.
Patimah seketaris tiyuh (desa) dan TPK yang di temui secara terpisah di kediamannya masing-masing membenarkan tentang adanya pembangunan podium dan lapangan voli di tiyuh (desa) tersebut.namun untuk imformsi lebih lanjut mereka mengatakan jika itu kepalo tiyuh yang bisa menjawabnya
“ma’af mas kami ini baru.setau kami memang benar itu pembangunan milik tiyuh kami tahun 2018 kemarin.untuk formasi lebih lengkap sepertinya itu pak kepalo yang bisa menjawabnya”,Kelit mereka.(Pauwari).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here