Solo,Gemasamudra.com – Babinsa Kel. Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka M. Nur Hakib dan Serda Harnawan menghadiri dan mengikuti rapat evaluasi LINMAS di Aula Kelurahan Kemlayan kecamatan Serengan Kota Surakarta (25/6/2019)

Rapat evaluasi ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan kinerja LINMAS dalam cegah tangkal terhadap gangguan keamanan lingkungan dan menyiapkan Aparatur Satuan Linmas Kelurahan dalam pengembangan Pengamanan Swakarsa yang berbasis masyarakat.

Baca Juga :   Sinergitas Lurah, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Sudiroprajan Ngobrol Bareng Bahas Kamtibmas

Wiwin Triningsih SH.M.Hum (Lurah Kemlayan) menyampaikan Bahwa Kelurahan mendapatkan anggaran dari Bapak Walikota itu semua adalah kebijakan Lurah tetapi anggaran itu akan di gunakan gunakan kegiatan tingkat kelurahan seperti nanti kita akan melaksanakan latihan Pembinaan Linmas, supaya kinerja dan kedisiplinan nya lebih meningkat, untuk masalah tempat sementara kita arahkan ke daerah Tawangmangu sekalian refresing.

Baca Juga :   Kuasai Wilayah Binaannya Babinsa Jagalan komsos Ke Ketua Ekspreso Surakarta

Dalam sambutanya Babinsa berharap Satuan Linmas dapat menjadi pelopor dan pengerak Pengamanan Swakarsa di tengah-tengah masyarakat dan terwujud kerjasama yang sinergi antara Pemerintah Kelurahan dengan Instansi terkait TNI, Polri, dan Tokoh Masyarakat , RT/RW untuk membentuk kelompok-kelompok masyarakat guna menciptakan situasi tertib, tentram dan aman di wilayah kelurahan Kemlayan.

(Agus Kemplu Pendim Solo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here