Listen to this article

PENENGAHAN,(GS) – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Lampung Selatan, Sulpakar, berikan bantuan untuk korban kecelakaan, di Desa Sukarandak, Kecamatan Sragi, Selasa (1/12/2020).

Kecelakaan yang terjadi di Desa Sukarandak Kecamatan Sragi bersama kendaraan Dinas Satuan Pol PP Lampung Selatan, pada Selasa (20/10/2020) waktu itu, menimpa Indra warga Desa Negeri Pandan, Kecamatan Kalianda, dan Adhani warga Desa Rawi, Kecamatan Penengahan.

Baca Juga :   Polda Riau Minta Keterangan Pemred Harian Berantas, Kuasa Hukum Bupati Bengkalis terancam 10 Tahun Penjara

Dikesempatan itu, Sulpakar selain memberikan bantuan kursi roda, dan tongkat dari Dinas Sosial, ia juga memberikan bantuan sejumlah uang tunai, kepada Indra dan Adhani.

Selain mendoakan kesembuhan Indra dan Adhani, Sulpakar juga mengatakan bahwa ia dan istri beserta rombongan ingin menengok dan menjalin persaudaraan kepada Indra dan Adhani beserta keluarga.

“Kejadian ini kita ambil hikmahnya, mungkin dengan kejadian ini kita dapat menjalin persaudaraan dan silaturahmi. Semua ini karena kehendak Allah SWT, mungkin jalinan persaudaraan persahabatan kita terbentuk karena musibah,” ujar Sulpakar.

Baca Juga :   Dinsos Pringsewu Terkesan Melindungi Ketua Kube Jogja Jaya Terbukti Langgar Juknis

“Kepada keluarga saya mohon dapat menerima musibah yang menimpa kita semua dengan lapang dada dan keikhlasan,” lanjut Sulpakar.

Sementara itu, istri Indra dan Adhani mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan tersebut.

“Kami pihak keluarga mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Pak Pjs Bupati beserta Istri, mudah-mudahan semua kebaikan Bapak dan Ibu mendapatkan balasan dari Allah SWT,” ucapnya. (Red)

 1 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here