Listen to this article

Solo,Gemasamudra.com- Babinsa adalah Ujung Tombak untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah Binaannya setiap informasi dan dan perkembangan wilayah harus cepat mengetahuinya

Maka pada tanggal 21 Pebruari 2019 bertempat di Kelurahan Gilingan Sertu Fajar dan Serda Tarmoyo Anggota Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/Surakarta melaksanakan Koordinasi dengan Kesbangpol dan Babinkamtibmas dan Staf Kel. Gilingan .

Baca Juga :   Kodim 0735/Surakarta Gelar Latnister TA. 2019

Koordinasi dilaksanakan terkait informasi bahwa di wilayah Surakarta ada Gereja yang ajaranya tidak mau menghormati bendera merah putih. Sebagai Aparat Satkowil (Babinsa dan Babinkamtibmas) serta Aparat Kelurahan, menindak lanjuti adanya informasi tersebut dengan cara mendata kembali Gereja – Gereja yang ada di Kelurahan Gilingan terkait dengan informasi tersebut.

Kegiatan pendataan ulang sebagai upaya untuk cegah dini dan deteksi dini terhadap Faham yang tidak mau menghormati bendera Merah -putih dan hal – hal yang bertolak belakang dengan NKRI

Baca Juga :   Peran Aktif Babinsa Kelurahan Kratonan Dalam Pengamanan Gereja Bethel Injil Sepenuh Kristus Pintu Surga

Turut hadir dalam koordinasi Joko Widodo (Kesbangpol)
beserta 2 Staf nya, Joko (Staf Kelurahan), Bagus Drajat ( Staf Kelurahan), Sertu Fajar H dan Serda Tarmoyo (Babinsa gilingan) dan Aiptu Hasan anwar (Babinkamtibmas gilingan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here