Listen to this article

Pringsewu – (GS) – Diduga pengemudi mengantuk dan tak fokus, mobil Honda HRV tabrakan dengan truk di sehingga masuk ke dalam siring, Jumat (27/11/2020) pagi tadi sekira pukul 06.30 wib.

Mobil HRV tersebut ber plat BE 1097 CE dan truk Mitsubishi Colt Deasel berplat BE 9607 GI. Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Lintas Barat Km 41-42 Kelurahan Pringsewu Selatan Kabupaten Pringsewu tepat berada di depan Kantor Pos Indonesia.

Baca Juga :   Team Relawan Rina Hasbi (BERHIAS) Siap Menjaga Pilkada Kabupaten Way Kanan Agar Kondusif dan Aman

“Mobil HRV ini dari arah Kota Agung menuju ke Pringsewu dengan kecepatan 60-70 km per jam. Mendekati detik-detik kecelakaan pengemudi HRV tidak fokus melihat kedepan dan mobil berjalan ke tengah hingga melewati garis marka tengah,” kata Kasatlantas Polres Pringsewu, Iptu Bima Alif Caesar saat dihubungi via WhatsApp, Jumat (27/11/2020) siang.

Baca Juga :   Latihan PBB, Langkah Nyata Kodim 0735/Surakarta Tingkatkan Kedisiplinan Prajuritnya

Kemudian, lanjut Bima, dari arah berlawanan datang kendaraan Mitsubishi bak truk.

“Karena tak sempat menghindar, HRV langsung menabrak bak truk tersebut hingga keduanya mengalami kerusakan parah,” tambahnya.

Dalam kecelakaan tersebut beruntungnya tidak ada korban jiwa. Hingga berita ini diturunkan, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

” Untuk kerugian diperkirakan 20 juta rupiah,” pungkasnya.

Baca Juga :   Kasdim 0735/Surakarta Bersama Forkopimda Hadiri Upacara Hardiknas Tahun 2019

Penulis : Red

 3 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here