Gemasamudra.com – Tokoh Nasional

Jakarta | Pusingnya elit politik yang menentukan arah koalisi dalam mencari pasangan Capres Cawapres 2019 semakin membuat bimbang, disisi lain waktu pencalonan sudah tinggal menghitung hari, sehingga Para Parpol harus segera menentukan sikap untuk mengumumkan dan mendeklarasi siapa Capres Cawapres yang akan diusungnya pada Pilpres 2019.

Zandre Badak sebagai Warga Negara Indonesia yang juga Pengamat Dunia Hiburan menganalisi bahwa Pilres akan seru jika dan sangat menarik jika Joko Widodo berpasangan dengan Tito Karnavian dan Aneis Baswedan berpasangan dengan Gatot Nurmantyo.

Menurut manager beberapa artis ternama ini bukan tanpa alasan kedua pasangan ini dinialai sama besar memenangkan Pilpres 2019.

“Kita tahu Pak Tito Kapolri yang Cerdas, berprestasi dan ahli di bidang Terorisme, dan Pak Tito berasal dari Sumatera mewakili suara luar Jawa, maraknya teroris yang kian membabi buta, maka Nama Tito akan semakin cocok jika dipasangkan Pak Jokowi dengan menerapkan keahlihannya untuk membumi hanguskan Teroris”, ujar Zandre Badak.

Namum menurut Koordinator Media Center Komisi Nasional Perlindunhan Anak ini peluang sama besar jika lawannya adalah Anies Rasyid Baswedan berpasnagan dengan Gatot Nurmantyo. “Jika Anies-Gatot berpasangan maka pertarungan sangat sengit, kita ketahui Pak Anies mantan Mendikbud dan kini menjadi Gubernur DKI Jakarta, banyak survey yang menilai popularitas Anies kian tinggi dan banyak yang mengharapkan Pak Anies menjadi Presiden, dan Pak Gatot juga Mantab Panglima TNI berprestasi dinilai banyak kalangan sangat tepat untuk maju di Pilpres 2019 mendatang”, imbuhnya.

Tak hanya itu, Zandre pun berpendapat pasangan Anies – Gatot sangat kecil dapat terwujud mengingat elit Politik Partai Gerindra tetap kekeh menadikan Pak Prabowo menjadi Presiden. ” Jika Jokowi ketemu Pak Probowo lagi, besar kemungkinan Pak Jokowi 2 Periode, apalagi jika Wakilnya Pak Tito diatas kertas Pak Jokowi akan menang telak dengan selisih perolehan suara yang jauh”, tutupnya saat dihubungi melalui sambungan telephine seluller.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here