Tulang Bawang Barat | Iram di dampingi Yogi,Ira,Ria serta anggota Generasi Indonesia Bisa (GIB) yang lainnya,yang mewakili ketua atau inisiator perkumpulan GIB,Edi IwanSyah
Tiyuh.Pulung kencana,Kecamatan.Tulang Bawang Tengah (TBT)Kabupaten.Tulang Bawang Barat (Tubabar).

Iram selaku sekertaris perkumpulan Generasi Indonesia Bisa (GIB) Minggu (30/12). Mengungkapkan”Perlunya investasi di sumber daya manusia (SDM) khususnya di generasi ke depan karena saya lihat di kabupaten tercinta kita Tubabar masih minimnya perhatian terhadap investasi yang strategis ini,untuk generasi penerus kepemimpinan di Tubabar,contohnya.bidang politik,dunia wirausaha dan skill yang kurang di perhatikan padahal kita-kita ini penerus bangsa khususnya Tubabar”Tuturnya.

Baca Juga :   F Agus Tinus Kuasa Hukum Yantoni Minta Polisi Profesional dan Segera Ada Status Terhadap Terlapor

Irma meneruskan”jangan sampai pemuda-pemudi Tubabar kalah bersaing di segala sektor bidang,karena kurang perhatian dari pemerintah dunia sekarang persaingan sangat ketat mas di dunia usaha dan kerja,kita harus punya modal awal yaitu SDM dan SKILL kalau gak ada siap-siap aja jadi penonton”.

Irma Sekretaris Generasi Indonesia Bisa

“Kita perlu berkaca degan daerah-daerah lain mas di serang ada Balai Latihan Kerja (BLK) di sana ada pelatihan pengelasan,kursus jahit,komputer dll.bila di bandung banyaknya penyuluhan dan seminar-seminar dunia usaha la di Tubabar mana belum ada mas”.

Baca Juga :   Latihan Permildas, Sarapan Minggu Militer Kodim 0735/Surakarta Dihari Pertama

Irma”harap saya agar pemerintah memperhatikan dan peduli betapa penting dan strategisnya investasi di SDM agar pemuda-pemudi Tubabar tidak kalah saing dan dapat bersaing di segala bidang, jadi adakan lah Balai pelatihan kerja dan penyuluhan atau seminar-seminar dunia usaha maupun kerja ungkapnya.(IWAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here