Gemasamudra.com – Daerah Lampung

Assalammualaikum wr.wb..tabik puun.. diinformasikan kepada Rekan- rekanCamat untuk menjadi perhatian hal-hal sebagai berikut :

1. Bahwa kegiatan silaturrahmi ramadhan kabupaten Tulang Bawang, tim 1, 2, 3, yang semula dilaksakan pada tanggal 23 Mei 2018, dikarenakan ada agenda lain, maka kegiatan tersebut dimajukan menjadi tgl 22 Mei 2018, untuk itu kepada rekan-rekan camat yang kecamatannya jatuh pada tgl tesebut agar segera dirubah,
disesuaikan dengan jadwal perubahan tersebut diatas.

2.Dalam acara kunjungan silaturrahmi ramadhan Kapolda lampung yang dilaksanakan pada tanggal 23 Mei 2018 pukul 16.00.wib. bertempat di Islamic Center Menggala Tulang Bawang, untuk itu diwajibkan para camat utk hadir pada acra tersebut.(untuk meringankan langkah rekan-rekan camat menuju tempat acara. untuk itu rekan-rekan para camat TIDAK USAH MEMBAWA TAKJIL UNTUK BERBUKA KARENA SUDAH DITANGGUNG PANITI A..😁😁😁🍵🍵🍵),tetapi tidak disediakan uang saku dan yang penting badan waras dan dapat hadir tepat waktu dan semoga menjadi ibadah kita bersama.

3.Seluruh rekan-rekan para Camat diwajibkan untuk hadir di Rumdis Bupati pada tanggal 23 Mei 2018..pukul 13.00.wib, sebelum menghadiri kegiatan silaturahmi dengan Kapolda, di Islamic Center, karena ada kegiatan pengarahan secara khusus dari BUPATI kepada para Camat (dan mohon maaf,Karena semua rumah MAKAN pada bulan ramadhan tutup,tidak buka pada siang hari, maka kegiatan dirumdis bupati pada siang hari dalam acara tersebut TIDAK DISEDIAKAN MAKAN SIANG bagi yang tidak berpuasa,untuk itu silakan bawa bontot masing2 bagi yg tdk puasa..😁😁😁😁😁😁🍵🍵🍵🍵🍨🍨).

4.Untuk persiapan kegiatan silaturrahmi ramadhan di kec.masing-masing sesuai jadwal dan kegiatan lainnya silakan berkoordinasi dengan Kabag Kesra dan Kabag pem otda seketariat dan bila ada hal-hal lainnya akan diinformasikan kemudian.

Baca Juga :   Berturut - Turut Kab.Tuba Meraih Opini WTP yang Ke 4

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakannya terimakasih puun….atas perhatian dan kerja samanya..
Tembusan disampaikan kepada :

#.Bupati/wabup.
#.Sekda Tuba.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here