Listen to this article

Bandar Lampung – (GS) – Rangkaian kegiatan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) ke-1 tahun 2020, Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Lampung bersama Ketua, Sekertaris, Bendahara Pusat, salah satunya yaitu melaksanakan pelatihan jurnalistik di Pulau Permata, Kota Bandar Lampung, Sabtu (28/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Pusat, Jodhi Yudono meminta kepada wartwan online Lampung untuk lebih mengedepankan kode etik jurnalis dalam pemberitaan, agar berita yang diterbitkan oleh jurnalis media online dapat di konsumsi oleh publik, agar tidak menimbulkan unsur sara dan hoax.

Baca Juga :   *Andi Hartono Kepala KSOP Panjang Menandatangani Komitmen Menjadikan K3 Sebagai Budaya Kerja & Mengoptimalkan Kemandirian Budaya K3 Berbasis Teknologi 4.0*

“Sesuai dengan tema yang di angkat dalam RAKERWIL IWO Lampung Tahun 2020, “Berpikir Tanpa Batas Bekerja Dengan Cerdas,” kata Jodhi.

Riko Amir, Ketua PW IWO Lampung juga berpesan, agar seluruh KSB kabupaten kota untuk lebih mengedepankan etika dalam menjalankan profesinya sebagai jurnalis, serta selalu menjaga kekompakan dan kesolidan sesama anggota.

Baca Juga :   Peran Aktif Babinsa Kelurahan Kratonan Dalam Pembukaan Penilaian Pukesmas Berprestasi

“Saya yakin semua anggota IWO pasti bisa. IWO Jaya…Jaya…Jaya..” seru Riko Amir di pulau Permata, salah satu Destinasi wisata yang ada di Lampung.

Diakhir acara, ditandai dengan pemberian Piagam Rakerwil secara simbolis tahun 2020, serta foto bersama.

Pernulis : (Rilis/Red)

 5 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here