Bandar Lampung(LN)  – Provinsi Lampung adalah Salah satu Provinsi yang melahirkan Insan Pers terbanyak di Indonesia sejak beberapa tahun belakangan ini, namun bukan hanya Insan Pers, organisasi-organisasi Perspun banyak di Lampung, seperti KWRI,PWI,FPWI,IWO,AJO dan masih ada lainnya.

Sesuai Mandat yang di trima oleh bapak Herwandi dari Pusat guna membentuk Dewan Pimpinan Daerah Serikat Pers Republik Indonesi (DPD – SPRI) Provinsi Lampung. (30/01/2019).

Baca Juga :   Gubernur Lampung Lakukan Peninjauan Operasi Pasar di Pasar Gintung Bandar Lampung

Beberapa perwakilan Media dari berbagai daerah berkumpul di Bandar Lampung, untuk membentuk DPD-SPRI, tepatnya di. Jalan kayu manis No. 29 Kota Sepang, Bandar Lampung.

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) adalah salah satu Organisasi/wadah yang nantinya akan bernaung di Dewan Pers Indonesia (DPI) dan sekaligus pendiri Dewan Pers Indonesia yang Independen.

Baca Juga :   Diduga Kepsek SDN 3 Negri Agung Kecamatan Gunung Pelindung, Korupsi Dana BOS

Menurut Herwandi selaku Calon Ketua DPD-SPRI Provinsi Lampung, “saya selaku penerima mandat dari Ketua Umum Pusat Heintce Mandagi, sangat bertrimakasih atas dipercayakannya untuk membentuk DPD-SPRI Propinsi Lampung,dan saya juga sangat bertrimakasih kepada rekan-rekan saya yang telah mempercayai saya untuk memimpin DPD-SPRI Lampung,”tuturnya.

Masih kata Herwandi,”semoga dengan terbentuknya Organisasi ini dapat menjadikan Insan Pers yang berpotensi dalam karyanya di bidang Jurnalis dan semoga kita bisa bergerak sesuai Undang-Undang Pers No 40 tahun 1999,” tutupnya.

Baca Juga :   HJ.Winarti SE,MH,.Menghadiri Rapat Paripurna Pengesahan RKUA dan PPAS Perubahan APBD Kabupaten Tulang Bawang Tahun Anggaran 2018

P:(Andri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here