Surakarta – Kepedulian TNI kepada Lingkungan sekitar khususnya Wilayah binaannya terkait penghijauan. Hal tersebut tercermin saat Danramil 04/Jebres Kpt Inf Narno Baksos memberikan bibit pohon Sirsak, Jambu dan Mangga ke Ponpes Al Kahfi Hidayatulloh Jln Ring Road Utara KM. 5 Mojosongo Jebres Surakarta. Kamis (31/1/2019)

Kegiatan ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian sosial TNI khususnya Koramil 04/Jebres untuk mendekatkan diri kepada Masyarakat khususnya lingkungan Pondok pesantren Al Kahfi yang ada di wilayah Binaannya. Ponpes Al Kahfi saat ini sedang membutuhkan bibit pogon untuk penghijauan, guna di tanam di sekitar areal Ponpes. Mengingat saat ini lagi musim penghujan di harapkan dengan program penanaman bibit ini bisa membuat lingkungan Ponpes jadi Hijau dan sejuk.

Baca Juga :   Anggota Komisi IV DPRD Lamteng Geram, Honor Pegawai dan Nakes RSUD Demang Sepulau Raya Belum di Bayar

Danramil Kpt Inf Narno mengatakan kegiatan ini semua bentuk dari kepedulian TNI kepada lingkungan sekitarnya dan untuk menjalin Silaturahmi ke Ponpes Al Kahfi Hidayatulloh. Ustadz Fathurrahman yang menerima bibit menyampaikan terima kasih atas partisipasi TNI dalam penghijauan di Ponpes Al Kahfi. Semoga dengan di tanamnya bibit ini nantinya akan berkembang besar kuat dan akan memperkokoh kondisi tanah. Mengingat kondisi lahan yg ada di ponpes Al Kahfi tanah tidak rata atau berada di pinggir sungai.
(Pns Agus Kemplu Pendim 0735 Surakarta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here