Solo,Gemasamudra.com – Membantu permasalahan yang ada di lingkungan Warga Binaannya menjadi penyambung hubungan yang harmonis dalam memecahkan Solusi di Masyarkat terutama pada permasalahan saat ini adalah tentang masalah Sampah.

Senin 4-Maret 2019 Pukul 09.00 wib s.d selesai bertempat di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah di Bonoloyo Jln Sumpah Pemuda Kadipiro Banjarsari Kota Surakarta. Serda Mujono Babinsa Kelurahan Kadipiro Koramil 02/Banjarsaru Kodim 0735 Surakarta melaksanakan Komsos dengan petugas Sampah diwilayah Banjarsari.
Kegiatan Komsos dilaksanakan terkait laporan Warga Masyarakat tentang terjadinya keterlambatnya pengambilan Sampah Keluarga yang ada di Masyarakat sehingga menimbulkan bau yang tidak enak dan mengganggu polusi udara.

Baca Juga :   MTQ Ke-47 Provinsi Lampung Digelar Di Tubaba Dengan Meriah

Dengan terkait permasalahan tersebut di karenakan keterlambatan petugas sampah ini karena terbatasnya Mobil Angkut dan tidak difungsikannya lagi Gerobak Dorong Sampah ujar Sdr. Naryo (43) sehingga sering terjadi terlambat pengambilan sampah Warga, untuk kebersihan lingkungan itu sendiri dan sudah menjadi tanggung jawab petugas kebersihan dan seluruh warga masyarakat dalam menjalankan kebersihan Lingkungan.

Baca Juga :   Tingkatkan Sinergitas, Danramil 03/Serengan jalin Silaturahmi dengan Camat Serengan

Babinsa menambahkan untuk menyiasati atau jalan keluarnya dengan adanya keterlambatan pembuangan Sampah nantinya akan di laporkan ke pihak Kelurahan untuk mengatifkan kembali Gerobak Sampah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here