Bandar Lampung (GS) – Jokowi-Amin terpilih sebagai Presiden-Wapres berdasarkan hasil quick count dari berbagai lembaga quick count yang dirilis belum lama ini.

Menyikapi hal ini, Ketua Bravo-5 Lampung Andi Desfiandi sebagai organ relawan paslon 01 mengaku patut bersyukur karena Paslon 01 unggul atas Paslon 02 (Prabowo-Sandi) versi Quick count. “Alhamdulillah quick count yang dirilis sekitar 56-57 persen dan lembaga QC sendiri tidak pernah meleset lebih dari 0,5 persen,” ujar Andi Desfiandi, didampingi Sekretaris Bravo-5 Mustofa Endi dan Bendahara Ary Meizari, dalam acara tasyakuran dengan seluruh organ relawan Jokowi Lampung, di Bandarlampung, Ahad (21/4).

Baca Juga :   Ali Najah Customer Qnet Bantah Isu Yang Beredar

Bravo-5 Lampung, kata dia, juga bersyukur dengan digelarnya Pemilu 2019 yang berlangsung aman dan damai.
Dirinya juga tak lupa menyampaikan terimakasih kepada seluruh rakyat Indonesia, khususnya Lampung yang sudah memberikan hak suaranya kemarin untuk Pilpres di atas 80 persen partisipasi pemilih.

“Namun, kita jangan teelena, kita tetap harus mengawal terus sampai KPU mengumumkan hasil resmi atau real count,” tegas Andi di hadapan para organ relawan yang hadir seperti RJI, Sedulur Jokowi dan lainnya.

Baca Juga :   Memperingati Hut Ri Ke 73 Thn Hj.Winarti SE,MH,.Pimpin Langsung Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

“Kita harus menghormati seluruh proses ini sampai hasil akhir diumumkan oleh KPU. Kita berharap hasilnya tidak jauh dari hasil realcount,” timpalnya.

Dirinya juga mengatakan, bahwa kita harus bersama-sama menyadari bahwa bangsa ini tidak lagi dikotakkotakkan. Maka, dirinya mengajak untuk bersama-sama bergandengan tangan (Tim 01 dan 02) menjadi satu kesatuan, yaitu persatuan indonesia.

Baca Juga :   Perihal Mbah Gimo Dinas Sosial Tubaba Langsung Turun Kelapangan

Diketahui, dalam tasyakuran tersebut, Bravo-5 bersama para organ relawan menggelar tumpengan. (KwN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here