Gema Samudra, Selebritis, Film Dewasa

Bali | Artis film dewasa dari Jepang, Maria Ozawa, alias Miyabi dilaporkan berada di Denpasar, Bali sejak Selasa (17/07) kemarin.

Disebutkan, pada Minggu malam, Miyabi tampil di klub Bosche, Denpasar, Bali sebagai tamu kehormatan.

Poster besar wajah Miyabi terpampang jelas di depan klub tersebut. “Kemarin Miyabi tiba di Bali, lalu setelah dari Bali Miyabi akan langsung menuju Filipina menemui pacarnya dan juga mengelola klubnya yang ada di Manila dan sukses besar saat ini,” Diketahui, Miyabi sedianya akan menjadi model dalam peluncuran sebuah stiker premium otomotif.

Keberadaannya di klub itu merupakan bagian dari kontrak kerja untuk menjadi model dalam pemotretan. Ia merupakan salah satu mantan bintang film panas asal negeri sakura, Jepang.

Meski sempat membintangi ratusan judul film khusus dewasa dan menjadi salah satu figur paling sukses di Jepang, Miyabi akhirnya memutuskan untuk pensiun dari dunia yang membesarkan namanya tersebut.

Meski begitu, sosoknya tak pernah lepas dari sorotan media dan juga layar kaca. Ia sempat membintangi beberapa judul film di Indonesia dan sempat menetap di Filipina.

Sosoknya yang kontroversial membuatnya menjadi salah satu figur yang selalu menjadi buah bibir di dunia maya, kemanapun ia pergi.

Belum lama ini, netizen dikejutkan dengan postingan di akun facebook pribadinya.

Dalam postingan tersebut, terunggah sebuah foto yang menunjukkan sosok Maria tengah mengenakan bikini berwarna biru cerah dan duduk di pinggir sebuah kolam renang.

Yang mengejutkan, di dalam foto tersebut tertulis kalimat “Magandang Hapon Bali” atau yang berarti “Selamat Siang Bali”.

Foto ini diunggah beberapa jam yang lalu dan telah menuai komentar dari netizen sebanyak lebih dari 3.000. Meski belum diketahui pasti apakah ia benar-benar ada di Bali atau tidak, ratusan netizen pun beramai-ramai mengomentari foto tersebut. Bahkan, tidak sedikit yang menggunakan kalimat candaan dan berharap bisa menemukan hotel tempat Maria menetap demi sekedar mendapatkan tanda tangan.

Baca Juga :   Menikahkan Anak Dibawah Umur Bisa Dipidana

Pewarta : sdr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here