Listen to this article

Gemasamudra.com – Daerah Lampung

Tulang Bawang – Senam BMW mendapatkan Rekor Muri  Bupati pertama yang menciptakan kreasi senam dengan muatan lokal. Kegiatan tersebut dilakukan di kawasan wisata Cakat Raya, Kecamatan Menggala Timur, Tulang Bawang senin (19/03/18).

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti SE., MH mengatakan, bahwa rekor Muri ini di persembahkan untuk kepada selueuh masyarakat Tulang Bawang serta aparatur pemerintah Tulang Bawang yang telah mendukung senam BMW.

Baca Juga :   Bupati TUBABA Lantik 6 Pejabat Eselon Dua

“Saya berharap senam BMW ini terus kita laksanakan dimana saja berada dan terus kita tingkatkan. Selain senam BMW kita juga harus terus lestarikan budaya Gotong-royong,” ujarnya.

Winarti, juga mengatakan, bahwa dirinya bersama wakil Bupati Tulang Bawang, Hendriwansyah mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Tulang Bawang serta tokoh masyarakat yang telah mendukung senam BMW serta Gotong-royong yang telah digalakkan selama ini.

Baca Juga :   Sebanyak 350 Sertifikat Tanah Program PTSL Diserahkan Kepada Warga Klaten

“Atas kerja keras yang kita lakukan baik senam BMW atau gotong royong hari ini kita mendapatkan Rekor Muri, semoga rekor ini benar-benar kita laksanakan dengan baik,” tambahnya.(adv) merda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here