BANDAR LAMPUNG – Media Global Group yang menaungi 12 Perusahaan Media di Provinsi Lampung gelar buka puasa bersama, sekaligus Rapat Koordinasi (Rakor) Tahun 2019.

Rakor itu sendiri digelar tepatnya di Diggers Cafe Bandar Lampung pada, Sabtu(11/5). Pimpinan Perusahaan Media Global Group, Muhammad Safril Ridho, SH mengimbau, agar seluruh Perusahaan yang tergabung, dapat menjalankan Medianya sesuai dengan acuan perundang undangan tentang Pers dan Kode Etik Jurnalistik (KEJ).

Baca Juga :   "Eri & Ekly" Sosok Misterius, Bermain Dibalik Layar CamPro Lampung

Pimpinan Perusahaan Media Group menyampaikan,”Kami dari pihak perusahaan menginginkan kawan kawan yang tergabung, dapat membesarkan Medianya masing masing serta dapat mampu merangkul semua pihak, serta netral dalam menjalankan tugasnya sebagai Jurnalis di Lampung ini khususnya.” ungkap Ridho.

Media yang tergabung dalam Media Global Group yakni, Penalampungnews.com, Gemalampung.com, LampungNET.com, Traznews.com, Gemasamudra.com, Halopaginews.com, Delikfokus.com, Delikbuana.com, daylilampung.com, thelink1.com, Beritakharisma.com, Mediasembilan.co.id dan TV.gemasamudra.com. Journallampung.com

Baca Juga :   Hj.Winarti SE.MH Memimpin Langsung Upacara Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan

Untuk diketahui, Media Global Group sendiri, selain Muhammad Safril Ridho, SH sebagai Pimpinan Perusahaan, ada juga Hari Oktafia, SH dan MA Saidi, SE sebagai Pimpinan Umum Harian perusahaan . (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here