lucinta-luna

Gemasamudra.com – Seleb

Jakarta – Merasa dicurangi terkait honor pekerjaan, Ratna Pandita selaku pemilik hak paten Duo Bunga mendepak Lucinta Luna. Pada kesempatan yang sama ia juga mengakui hal yang selama ini menjadi pertanyaan publik terkait jenis kelamin partner kerjanya itu.

Duo_Bunga

Kepada awak media Ratna membenarkan pemberitaan-pemberitaan yang menyebut Lucinta adalah laki-laki yang melakukan operasi demi menjadi wanita. Nama lahir Lucinta sendiri adalah Muhammad Fatah.

Baca Juga :   Keppres No.14/M Tentang Pengangkatan Anggota Dewan, Majelis Pers Serukan

“Iya benar (laki-laki), sesuai dengan berita dan isu yang beredar, itu semua benar,” kata Ratna ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6/2018).

Awalnya Ratna tidak mengetahui bila Lucinta adalah laki-laki yang melakukan perubahan demi menjadi wanita. Namun setelah beredar bukti-bukti, ia akhirnya mengetahui dengan sendirinya.

“Sebenarnya saya pertama kenal itu nggak tahu, pas video keluar dia juga nggak mengaku tapi bukti semakin nyata. Teman-teman dia dulu juga banyak yang nge-DM saya di Instagram, cuma saya orang yang nggak mau tahu ya karena saya sayang sama dia. Tapi malah begini, dia tidak memedulikan saya. Pekerjaan diambil sendiri,” urai Ratna Pandita.

Baca Juga :   Kapolres Metro Jaksel Raih Penghargaan MURI dan LEPRID

Ratna pun menjelasakan kejanggalan kala dirinya mengajak Lucinta untuk bercengkrama dengan teman-temannya. “Banyak kejanggalan, tiap saya ajak kumpul sama temen-teman perempuan saya dia nggak mau. Dia lebih memilih berkumpul dengan sesamanya,” tuntasnya.(dbs/Kpg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here