Listen to this article

Jember – (GS) – Untuk mengurangi rasa beban penderitaan akibat bencana alam Banjir, Tim gabungan dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Investigasi Nasional dan Radio lokal RAPI 09 melakukan bakti sosial kepada warga Desa Curah Nongko, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember, Jawa Timur (Jatim) yang terdampak banjir bulan lalu, Jum’at (5/2/21).

Baca Juga :   Ketua LMP Marcab Lamtim Sayangkan Adanya Dugaan Penyiksaan Saat Interogasi Tersangka

Bakti sosial yang dilakuaan diantaranya berikan bantuan dengan membagikan berupa bingkisan Sembako kepada 100 kepala keluarga (KK) yang berada di Desa Curah Nongko.

M. Bashori Sayach Ketua Investigasi dan Nanik Gustina Fitri Ketua RAPI 09 saat diwawancarai menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan guna mengurangi beban warga setempat yang terdampak dari bencana banjir.

Baca Juga :   Rawan Lakalantas Pengurus GWKP Tanggapi Keluhan Masyarakat Panjang

“Untuk mengurangi beban saudara kita akibat Banjir yang terjadi bulan Januari lalu, kami Tim Ivestigasi dan RAPI 09 turun langsung memberikan bantuan kepada warga Desa Curah Nongko dengan memberikan bantuan berupa paket Sembako kepada warga,” pungkasnya.

Dikesempatan yang sama, Siti salah seorang warga setempat yang terdampak bencana mengucapkan rasa terimakasinya adanya kepedulian dari tim LSM Investigasi Nasional dan Rapi 09 yang telah sedikit memberikan bantuannya.

Baca Juga :   Warga Heboh!! Diduga Anak Bujang Berselingkuh Dengan Istri Temannya

”Saya sangat berterima kasih atas bantuannya, karna ini sangat membantu kami semua yang terdampak akibat banjir,” ucapnya.

Penulis : (Taufik/gofi)

 5 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here