Gemasamudra.com- Daerah Lampung

Tulang Bawang |KPU Kabupaten Tulangbawang menyatakan logistik Pilgub Lampung siap didistribusikan ke 758 TPS yang tersebar di 151 Kampung/Kelurahan pada 15 Kecamatan yang ada di Tulangbawang.

Ketua KPU Kabupaten Tulangbawang Reka Punata mengatakan, logistik Pilgub Lampung di Kabupaten Tulangbawang terdiri dari 1.516 bilik suara, 3.023 tiang bilik, 1.516 tinta, dan 251.200 blanko C6 kwk.

“Saat ini logistik Pilgub sudag di kantor KPU Kabupaten Tulangbawang, dan telah kita cek serta hitung dengan disaksikan Panwaslu Kabupaten Tulangbawang,” terang Reka, Minggu (24/06/2018).

Logistik Pilgub untuk di Kabupaten Tulangbawang itu mendapat penjagaan ketat dari Polri, Panwas, dan anggota KPU Kabupaten Tulangbawang.

Ia menjelaskan, proses pendistribusian logistik ke PPK, PPS, dan TPS telah siap. “Mulai Senin (25/06/2018) logistik Pilgub sudah kita distribusikan, alhamdulillah tidak ada kendala,” paparnya.

Pihaknya berharap pelaksanaan Pulgub Lampung itu dapat berjalan sebagaimana mestinya, dan dapat berjalan kondusif. “Kami juga terus melakukan komunikasi dengan pihak-pihak terkait agar proses pelaksanaan Pilgub dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Reka menghimbau kepada masyarakat Tulangbawang agar dapat turut memberikan suaranya dalam pesta demokrasi rakyat di daerah sai bumi ruwai jurai itu pada 27 Juni 2018. “Karena suara masyarakat menentukan nasib Provinsi Lampung dalam 5 tahun kedepan,” tandasnya. (Red)

Baca Juga :   Kadarsyah :Warga Pemilik Lahan Yang Di Gusur Tol Akan Melaporkan Oknum Penghalang Ganti Rugi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here