Listen to this article

Solo,Gemasamudra.com – Minggu (7-4-2019) Babinsa Kelurahan Pucang Sawit Koramil 04/Jebres,Kodim 0735/Surakarta Serka Eko Santoso dan Koptu Tarto mengikuti kegiatan bhakti Sosial (Bhaksos) penanaman pohon klengkeng , bisbul dan jambu di bantaran sungai bengawan solo kelurahan Pucang Sawit,Kecamatan Jebres surakarta.

Serka Eko Selaku Babinsa Kelurahan Pucang Sawit saat dikonfirmasi menegaskan bahwa Kegiatan bhakti sosial ini adalah dalam rangka memperingati HUT ke- 15 Tagana yang melibatkan semua Komponen masyarakat di antaranya Relawan Tagana, TNI, Polri, dan warga masyarakat pucang sawit.

Baca Juga :   Komandan Korem 074/Wrt Tutup Latihan Posko I Kodim 0723/Klaten

“Adapun kegiatan bakti sosial kali ini adalah, dengan penanaman 100 pohon klengkeng,bisbul dan jambu.” Terangnya.

Lebih lanjut Eko menambahkan bahwa penanaman pohon ini di lakukan dalam rangka menjaga kelestarian dan penghijauan lingkungan, kondisi bantaran sungai bengawan solo semakin hijau.

“Semoga apa yang kita lakukan bisa bermanfa’at bagi masyarakat sekitar dan saya berharap sinergitas ini tetap terjalin dengan baik dan solid,” Imbuhnya.

Baca Juga :   Sertu Suwardi, Walau Cuman Setetes Darahmu Mampu Selamatkan Nyawa Orang Lain

Ia juga menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak Tagana yang sudah memilih Desa binaanya yakni di Desa pucang sawit Kecamatan Jebres surakarta sebagai tempat di Pelaksankannya kegiatan bhakti sosial HUT ke-15 Tagana, sehingga bisa memberikan manfa’at kepada warga binaanya.

“Mudah – mudahan kegiatan ini semakin mempererat Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, sehingga bisa terus bersinergi dan saling mendukung dalam pelaksanaan tugas.” Pungkasnya.

Baca Juga :   Genteng Rumah Bu Slamet Mulai Dipasang Satgas TMMD Reg Kodim Klaten

(Arda 72, Pendim 0735/Surakarta).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here